Alumni

Informasi mengenai jejak lulusan program studi Perancanaan Wilayah dan Kota


Total alumni seluruh angkatan saat ini : 87 orang

Siti Dewi Barokatul Fadhilah

Perancanaan Wilayah dan Kota - 08161077
2016 2020

Freelance

Selama di prodi PWK, saya banyak belajar. Tidak hanya soal bagaimana membuat dan menginterpretasikan data-data yang beragam ke dalam sebuah peta dengan baik, namun juga belajar bagaimana merencanakan sebuah kawasan/wilayah namun tetap memperhatikan berbagai aspek kehidupan, seperti: sosial, ekonomi, maupun lingkungan. Selain itu, selama di PWK saya tidak hanya belajar di kelas saja, tapi saya juga dapat terjun langsung ke lapangan untuk melihat permasalahan secara langsung, berinteraksi dengan masyarakat, maupun mengkonfirmasi secara langsung kebijakan yang ada kepada pihak Pemerintah setempat. Semoga PWK ITK dapat sukses selalu dan terus menghasilkan lulusan-lulusan terbaik Bumi Etam, Bangsa Indonesia :)

Sartika Yosepin Naibaho

Perancanaan Wilayah dan Kota - 08161075
2016 2020

Freelance

Kuliah di prodi Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) sangat menyenangkan. Saya bertemu teman yang banyak dan para dosen yang kompeten dibidangnya. Materi yang diberikan dalam proses pembelajaran sangat up to date sehingga bermanfaat menambah ilmu dan wawasan dari teori sampai pengaplikasian di lapangan, suasana kelas yang selalu hidup dengan diskusi-diskusi menarik serta para dosen-dosen yang membantu kita untuk dapat lebih berani dalam menyampaikan pendapat. Semoga prodi PWK selalu dapat meningkatkan dan menjaga kualitasnya agar selalu menghasilkan lulusan-lulusan yang berkualitas.

Sandra Alma Rosita

Perancanaan Wilayah dan Kota - 08161074
2016 2020

Freelance

Saya sangat senang selama saya berkuliah di PWK dimana minat saya yang suka jalan-jalan menjelajahi tempat baru bisa tersalurkan melalui survei semua mata kuliah bahkan sampai lintas provinsi yaitu Provinsi Kalimantan Selatan dan kebetulan juga sebagai angkatan pembuka untuk survei lintas provinsi. Banyak suka duka selama berkuliah di PWK, banyak juga hal yang tidak bisa dilupakan dan akan selalu terkenang selama menjadi mahasiswa PWK ITK. Dosen-dosen dan tendik yang super duper baik banget sama mahasiswa seperti kami.