Alumni

Informasi mengenai jejak lulusan program studi Perancanaan Wilayah dan Kota


Total alumni seluruh angkatan saat ini : 87 orang

Desyana Natalia

Perancanaan Wilayah dan Kota - 08161021
2016 2020

Freelance

Meskipun kampus ITK masih baru tetapi tidak menjadi halangan untuk terus meningkatkan kualitas dalam belajar mengajar dan saya bangga dengan PWK ITK untuk dalam akreditasi sudah mencapai akreditasi B. Semoga untuk beberapa tahun kedepan PWK ITK dapat mencapai akreditasi A. Aamiin...

Desy Ariyani

Perancanaan Wilayah dan Kota - 08161020
2016 2020

Freelance

Selama berkuliah di Prodi PWK bukan hanya soal ilmu ke PWK-an saja yang diajarkan melainkan soal displin waktu, tata krama, sikap untuk mempersiapkan diri di dunia kerja. Selain itu, di Prodi PWK ITK juga melatih keberanian untuk berbicara di depan orang, mengemukan pendapat dan mengasah kemampuan kita menganalisis inti permasalahan.

Destin Pricilia Gokmauli

Perancanaan Wilayah dan Kota - 08161019
2016 2020

Freelance

Sebagai mahasiswa Perencanaan Wilayah dan Kota, saya belajar mengenai disiplin, ketekunan dan rasa tanggungjawab terhadap seluruh pekerjaan/tugas kuliah baik secara individu maupun berkelompok. Metode berpikir dan metode penyusunan laporan yang dipelajari selama berkuliah di Perencanaan Wilayah dan Kota akan sangat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu pengetahuan tentang perencanaan, perancangan, penyusunan dan pembiayaan pembangunan yang dipelajari dalam Perencanaan Wilayah dan Kota akan sangat bermanfaat dalam penyusunan rencana pembangunan di tingkat daerah hingga pusat.