Alumni

Informasi mengenai jejak lulusan program studi Perancanaan Wilayah dan Kota


Total alumni seluruh angkatan saat ini : 87 orang

Romi Alfianor

Perancanaan Wilayah dan Kota - 08161072
2016 2020

Karyawan PT. Tectama Karya

Prodi PWK memberikan banyak pembelajaran dan pengalaman yang sangat relateable sehingga memudahkan beradaptasi dengan lingkungan apapun.

Rizky Bobby Anggoro

Perancanaan Wilayah dan Kota - 08161070
2016 2020

Freelance

Berkuliah di PWK memberikan banyak pengalaman yang mungkin tidak akan didapatkan jika dalam prodi lain, bertemu orang - orang baru, mulai masyarakat, lurah, camat, kepala dinas, dan lain sebagainya. Tim dosen pengajar di PWK ITK yang rata - rata masih relatif muda menjadikan proses pembelajaran menjadi tidak begitu menegangkan, namun tetap mendapatkan wawasan yang sangat banyak karena tim dosen pengajar sangat baik dalam menguasai materi yang diberikan. Tenaga kependidikan PWK dan JTSP juga sangat baik dalam memberikan pelayanan administrasi bagi mahasiswa untuk kepentingan apapun. Terima kasih ITK. Terima kasih JTSP. Terima kasih PWK ITK. Saya bangga menjadi bagian dari PWK ITK.

Risna Muliana

Perancanaan Wilayah dan Kota - 08161068
2016 2020

Freelance

It's an honour to be the part of department of urban and regional planning, Institut Teknologi Kalimantan. Di program studi ini, tidak hanya mengasah hard skill, namun juga dibarengi sof tskill khususnya public speaking, dengan keharusan kegiatan survei, baik di instansi pemerintahan, swasta maupun masyarakat. Metode pembelajarannya mudah untuk diserap, dosen mengajar dengan semangat sehingga memberikan energi positif kepada mahasiswanya serta memberikan pemahaman pola pikir sistematis.