Alumni

Informasi mengenai jejak lulusan program studi Perancanaan Wilayah dan Kota


Total alumni seluruh angkatan saat ini : 87 orang

Cyntia Risky Hartanti

Perancanaan Wilayah dan Kota - 08161017
2016 2020

Freelance

Kuliahnya beneran seru karena sebagian besar dari kegiatan perkuliahannya gak hanya duduk diam di kelas namun ada jalan-jalan ke berbagai daerah yang mungkin kalo gak kuliah di prodi PWK gak bakal pergi ke daerah tersebut. Dengan adanya perkuliahan yang dibarengi dengan jalan-jalan itu membuat kita akrab dengan teman-teman satu prodi serta teman kelompok tugas dan hal tersebut menjadi bekal untuk membentuk karakter diri agar bisa bekerjasama dalam tim/kelompok.

Candra Rizki Adiwibowo

Perancanaan Wilayah dan Kota - 08161015
2016 2020

Freelance

Prodi PWK memberikan pemahaman yang sangat penting baik dalam proses perencanaan kota dan wilayah dan juga manajemen kota. Prodi PWK juga turut serta mempelajari aspek keberlanjutan yang harus menjadi pedoman bagi setiap planner agar rencana yang dihasilkan dapat menghadapi rintangan dan hambatan di masa mendatang. Sehingga Prodi PWK mengajarkan mahasiswa untuk berpikir "Out of The Box".

Ayu Fitriana Rizki

Perancanaan Wilayah dan Kota - 08161013
2016 2020

Freelance

Banyak pengetahuan yang saya dapatkan saat berkuliah di prodi Perencanaan Wilayah dan Kota ITK. Salah satunya terkait tata cara survey yang baik, pengolahan data dan analisis, kerjasama dalam penyelesaian tugas yang berkelompok, hingga bagaimana cara menyajikan dan mempertanggungjawabkan hasil pengambilan data dan proses analisis yang telah dilakukan.Tidak hanya itu, dosen-dosen yang sangat berkompeten serta memiliki kualitas penilaian tinggi pada bidangnya masing-masing sangat membantu kami para mahasiswa dalam proses pembelajaran, sehingga membantu kami untuk menjadi pribadi yang berkualitas tetapi tetap berorientasi untuk kepentingan khalayak banyak.