Alumni

Informasi mengenai jejak lulusan program studi Perancanaan Wilayah dan Kota


Total alumni seluruh angkatan saat ini : 87 orang

Novi Anugraheni

Perancanaan Wilayah dan Kota - 08161055
2016 2020

Freelance

Banyak ilmu dan pengalaman yang didapatkan baik secara teori maupun praktek. Prodi PWK juga sangat mengajarkan team work karena sebagian besar tugas mata kuliah diberikan dalam format berkelempok. Terutama praktek di lapangan/survei merupakan pengalaman yang jarang sekali didapatkan di prodi lain, karena melalui survei secara tidak langsung dapat mengasah soft skill dan pengetahuan baru akan karakteristik masyarakat, wilayah/daerah, potensi dan permasalahan objek studi, cara pemecahan solusi dari suatu permasalahan, dan lain sebagainya.

Noor Zam Zammi

Perancanaan Wilayah dan Kota - 08161054
2016 2020

Freelance

Berkuliah di Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota di Institut Teknologi Kalimantan adalah salah satu pengalaman terbesar saya, masuk menjadi mahasiswa di kampus perjungan dengan segala keterbatasan tetapi tetap ingin memberikan yang terbaik, saya merasakan namanya itu survei dengan berbagai cerita, mempelajari berbagai hal tentang desa hingga kota, membuka wawasan yang dulu sama sekali tidak difikirkan, dan ternyata itu adalah salah satu hal yang penting dalam sebuah kota dan perencanaan. Mengajarkan teamwork dengan segala drama-drama perkuliahan yang sulit dideskripsikan dengan kata-kata dan saya bahagia sekali dipertemukan dengan dosen-dosen yang hebat-hebat di bidangnya.

Naira Putri Maharani

Perancanaan Wilayah dan Kota - 08161051
2016 2020

Freelance

Banyak kenang-kenangan bahagia maupun sedih. Banyak bertemu dengan dosen dan teman-teman yang baik. Mendapat banyak pengalaman baik selama survey lapangan maupun birokrasi di kampus dan institusi mitra kerja.